Ramuan Herbal Kewanitaan Keputihan Kanker Serviks


Ramuan Herbal - Kaum Wanita memang rentan terserang penyakit yang tidak dijumpai pada laki-laki seperti kanker p*y*dara, keputihan, kista, kanker serviks dan gangguan menstruasi, walaupun demikian baik wanita maupun pria harus tetap sama-sama menjaga kesehatan, apalagi penyakit yang berhubungan dengan organ intim ini sangat besar sekali pengaruhnya bagi kebahagian dalam rumah tangga termasuk untuk mendapatkan keturunan, berikut akan dijelaskan bagaimana cara mengatasinya dengan membuat sendiri ramuan herbal kewanitaan untuk berbagai penyakit diatas yang berhubungan dengan wanita, sehingga dapat dipraktekkan sendiri di rumah dan justru dengan harga yang relatif lebih murah dibanding dengan obat-obat medis yang banyak beredar.



Ramuan Herbal Keputihan
Bahannya :
- 15 lembar daun Sirih
- 2 liter air

Cara membuatnya :
Cuci bersih daun Sirih lalu direbus dengan air hingga mendidih. Setelah hangat-hangat gunakan airnya untuk mencuci miss-V beberapa kali dalam sehari.

Ramuan Herbal Gangguan Menstruasi 
Bahannya :
- 30 gr Temulawak
- 15 gr bunga Mawar Merah
- 15 gr daun Dewa
- 10 gr umbi Teki kering
- 600 cc air

Cara membuatnya :
Cuci semua bahan sampai bersih, iris-iris Temulawak. Rebus semua hingga air tersisa 300 cc. Ketika hangat-hangat kuku, saring dan minum 2 kali sehari.

Ramuan Herbal Kista Ovarium
Bahannya :
- 30 gr daun Dewa
- 50 gr Temu Putih
- 15 gr Sambiloto kering
- 1 liter air

Cara membuatnya :
Cuci semua bahan sampai bersih, lalu rebus hingga air tersisa 450 cc. Setelah dingin, saring, dan minum 3 kali sehari.

Ramuan Herbal Kanker Payudara dan Serviks
Bahannya :
- 60 gr Temu putih
- 5 gr buah Mahkota Dewa kering
- 30 gr Jombang kering
- 30 gr rumput Lidah Ular kering
- 1 liter air

Cara membuatnya :
Cuci semua bahan sampai bersih, lalu rebus hingga air tersisa 450 cc. Setelah hangat-hangat kuku saring, dan minum 3 kali sehari.

Semoga bagi para wanita resep herbal diatas dapat membantu keluhan yang sedang dialami sehingga dapat memperoleh kesembuhan dan kesehatan, dan jika anda tipe orang sibuk atau wanita karir sehingga tidak memiliki waktu untuk membuat sendiri kini di toko-toko obat sudah banyak menyediakan jamu herbal yang sudah dalam bentuk kapsul ekstrak yang aman dan tentunya memiliki ijin dari BPOM baik yang dijual secara online maupun offline.

0 Response to "Ramuan Herbal Kewanitaan Keputihan Kanker Serviks"

Posting Komentar