Tips cara agar cepat hamil dan memperoleh keturunan

Tips Kesehatan - Ingin cepat hamil pasti sangat didambakan bagi para wanita dan pasangan yang memang belum memiliki momongan, ada yang menginginkan cepat ada juga yang menunda sampai pada saatnya yang tepat. Memang mendapatkan keturunan suatu kebanggaan tersendiri bagi para pasutri karena memang sudah kewajiban kalau kita harus meneruskan keturunan agar dapat menjadi pewaris atau melanjutkan generasi penerus keturunan di dalam silsilah keluarga.




Hampir pasti rata-rata pasangan suami istri di dunia ini ada yang belum memiliki keturunan yang dikarena berbagai hal, baik itu dari wanita atau prianya seperti pengaruh hormon atau kelainan pada sistem reproduksi, usia dan lain sebagainya sehingga harus kemana-mana dan mencari solusi agar mendapatkan keturunan, berikut ada beberapa tips cara agar cepat hamil dan memperoleh keturunan.

Teliti siklus menstruasi anda : supaya dapat hamil, tiap-tiap wanita mesti mempunyai siklus menstruasi yang teratur. menstruasi yang tidak teratur merubah sistem reproduksi anda. konsumsilah makanan yang membuat lancar menstruasi ini sangat erat dengan proses kehamilan anda.
  1. Melindungi tanggal ovulasi : ovulasi / periode subur adalah saat yang untuk memperoleh kehamilan. bila anda pingin selekasnya hamil, anda dapat menjadwalnya pada hari-hari anda berovulasi. umumnya, siklus ovulasi berlangsung pada hari ke-14 dari siklus haid anda.
  2. Asam folat memiliki jumlah kandungan vitamin prenatal yang bisa menambah kehamilan anda dengan cepat. anda dapat mengkonsumsi asparagus, buah jeruk, kacang merah, brokoli, biji-bijian serta sereal.
  3. Janganlah bercinta tiap-tiap hari dikarenakan dapat kurangi mutu sperma. bercintalah 2-3hari sekali dengan posisi yang sangat mungkin penetrasi sperma lebih didalam untuk cepat hamil.
  4. Berolahragalah dikarenakan olahraga dapat memicu organ-organ tubuh terus aktif.

tak hanya itu, tanyakan semua sesuatunya dengan pasangan anda, apabila butuh pertanyaan lebih detail kunjungi dokter kandungan atau sejenisnya, untuk memeriksa kesehatan reproduksi anda.

Selain itu hal yang harus dilakuakan adalah tetap selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan karena segala sesuatu semuanya datangnya dari Yang Maha Kuasa, agar kita diberkati dan diberikan anugerah untuk mendapatkan anak sebagai titipan dariNya yang harus kita rawat dan besarkan dengan baik dan penuh kasih sayang. semoga tips cara agar cepat hamil dan memperoleh keturunan ini bisa menambah wawasan tips kesehatan bagi wanita. Baca juga tips mencegah keputihan dengan herbal.

0 Response to "Tips cara agar cepat hamil dan memperoleh keturunan"

Posting Komentar